Sunday, February 8, 2009

kamis - jumat ngebetein

sumpah, yang namanya hari kamis n jum'at ngebetein!!

kamis, pelajarannya banyak bgt. tas jadi berat ama buku. pelajarannya juga bikin nagntuk!! ada sejarah, geografi, fisika, PKn, ahhh.. loba pisan laaah.
Tebal
jum'at, sediikiit sii pelajarannya , tapi banyyaaaaaaaak masalah. kayak jum'at kemareen. ada masalah tapi ga mau diceritain. takut oarangnya marah.
aku ceritain aja kejadian waktu keputrian.

jadi, keputrian ngadain acara bikin bros. buat bahannya harus bayar Rp 5000 per orang. itu teh dapet manik2, kawat, ama buat brosnya.
waktu keputrian, dibagiin satu satu. uda mah kls 7 ama 8 teh disatuin. jadi ga efektif. ah.. pokonya riweuh pas keputrian.
pas lagi dibagiin, aku ma temen temen aku ga dapet!!

kata gurunya: "yang ga dapet berarti belum bayar"

omg,, belum bayar??? ampun deh!!!! aku tuh jelas jelas uda bayar!!! sampe uang jajan aku terkuraaas!!! ampun. jadi weh, pas gurunya itu lagi menjelaskan cara membuat, aku ma temen temen aku cuma bilang, "bu aku belum dapettt!"

tapi akhirnya bu ari dateng bawa manik2, kawat, dll. bisa milih warna lagii. tapi yaaa.. ah.. tau ah.. cape ngurusin keputrian.. mau liat hasilnya gaa?? aneh sih brosnya. kalo bisa nanti aku masukin foto brosnya.. hhehe. bareng yang punya temen aku juga. hho.

aku juga narsis bareng tu bros. rasanya bangga bgt pake tu bros. haha. tapi pas aku tanya ke ayah, ade aku bros bikinann aku itu jeleeek!! hwaaa. tapi emang bner siih jelek :P.

No comments:

Post a Comment