Thursday, May 7, 2009

all about idola cilik

hho, aku iseng lho.. buka www.idolaciliklovers.ning.com dan banyak banget di forum/disscuss nya tentang cerpen2 icil. yah, cerpen, tapi perannya anakanak Idola Cilik... aku iseng baca, eh tau nya reme... udah banyak cerpennya yg aku baca... banyak versi, banyak judul, nayak episodenya pula! huah~ tapi aku berusaha untuk up-to-date mengikuti alur ceritaaa.
bagi yang mau baca, klik aja web nyaaa ok? hhe

terus ya, kebanyakan sih, cerpen cinta2an.. tapi ada juga yg ttg persahabatan dan juga action (ada yg sadis lho)

selama ini, aku baca dan aku simpen webpage nya di hape. soalnya kalo di buka di koputer mah haro... lama pula! jadi aku nyompennya di hp (jadi lebih mudah dan praktis) hehe

terus ya, banyak banget "pasangan" di tiap cerpen. ada caik (cakka-oik), o2 (oik-obiet), ada juga cagni (cakka-agni, huh i hate this pasangan!), ada patton-cahya, ada debo-gita, ada ourel-bastian, ada debo-oik, ada juga irsyad-agni; hehe.

tapi, rame... walaupun sebenarnya ini gak pantes buat anak seukuran mereka ya gak sih? hehe, tapi kalau buat seru2an kan gak papa.

oh iya, aku juga udah ikut beberapa fansite mereka.. yg aku baru join cuma cakka (www.cakkafansclub.ning.com) dan oik (www.oiklovers.ning.com) mau juga yg debo tapi ada 4 fansitenya... jadi aku bingung mau yg mana!

okeoke... sip sip... udah ah~ pokoknya i love idola cilik! ;)

No comments:

Post a Comment