Thursday, November 3, 2011

New Job (?)

2nd Posting in November!
Oke, hari ini saya mau CURHAT tentang kerjaan baru saya. Entah kenapa saya berubah menjadi guru angklung dan tukang-nerjemahin-not-balok-jadi-not-angka. HELLO?! sejak kapan saya ada kecerdasan di musik?!

sebenarnya, waktu SD tuh ya saya emang les piano. tapi keluar gara-gara kalo gak salah saya kenaikan kelas 6 dan harus fokus belajar. aku bisa piano sedikit-sedikit lah. tapi JATOH pas ujiannya. jadi, waktu ujian untuk ke level selanjutnya, itu tuh suruh maen piano dan BACA NOT BALOK. oh my, waktu itu kan aku masih polos dan yah, kurang pengetahuan tentang noy balok jadinya aku gak bisa dan nilai tes aku pun jadi jelek.

AKU buta not angka.
oke, hari hari pun berlalu, saya tidak pernah menyentuh yang namanya piano lagi. eh, tahunya apa! pelajaran kesenian belajar tentang not balok! argh, aku benci not balok. alhasil, nilai ujian kesenian gak terlalu bagus (tapi tetep lulus) gara2 jeblok di not balok.

Masuk SMUTH. aku gak masuk X-Day yang berhubungan dengan music (tapi sekarang aku ikut angklung). tapi... ini nih tiba2 xday korea mau AKBARI maen angklung tapi lagunya korea. Nah, partitur yang di internet PAKE NOT BALOK SEMUA!
dan aku terpaksa menerjemahkannya. gara2 keseringan, eh, jadi lancar2 aja sama not balok.

jadi... ini bisa dibilang kemajuan atau malapetaka?

HELP ME!! TT__TT

No comments:

Post a Comment