Thursday, December 5, 2013

I HATE REVIEW!!!

Oke, judulnya aja udah ganyante gitu ya... karna emang sebel!

Jadi, gini ceritanya. Di FEB itu, maba kudu banget ikutan praktikum... ada dua praktikum yang wajib. Satu, praktikum PAK, sama praktikum PIE Mikro. Naaah, setiap akhir dari beberapa minggu praktikum, ada yang namanya Review, dia itu semacam ulangan gitu, deh.

Tadi, hari ini, barusan banget habis aja review praktikum PAK (Pengantar Aplikasi Komputer) dan ITU SUSAH BANGET DAN NYEBELIN BANGET.

Ada 3 macem yang di test: Word, Access sama Excel.

Access, lancar kayak jalan tol. Word, capek, tapi bisa. Nahhh, pas Excel bengong, nengok sana-sini. Itu tuh susah banget, guys! yang aku bisa kerjain cuma Excel Macro sama Excel statistik yang ungroup data. sisanya.....aku kosongin.

Nah, aku kan gamau kosong kosong banget, ya, at least ngisi gitu. Aku tanya ke temen, lagian jelas jelas banget tadi banyak juga yang kerja sama. TA aku juga nyantai aja (hidup ka Idang!) dan sebelnya... tiba tiba di komputer aku muncul pop-up yang tulisannya: "Kalau sekali lagi ketahuan kerja sama, komputer langsung dimatikan dan boleh keluar ruangan". DAAAAN itu pop-up nya dikasih ama TA lain bukan TA aku! Huh! nyebelin. dan dari situ aku ke-gap dan freezing. Tapi, jadinya aku bisa lebih fokus sih dan jadi dapet pencerahan rumus rumus ecxel.

Akhrinya, 2 jam neraka itu selesai juga. Ka Idang ngasih kita kertas yang disuruh isi kesan dan pesan.
Aku ngisi gini.

Kesan: Rame! Seru! :D
Pesan: Jangan siksa kita dengan review :(

Hahahaha~ intinya siiih udah berlalu. Tinggal satu review lagi nih yang belum, review MIKRO *aaaarrrrggggh*

Wish me luck, guys.... TT____TT

No comments:

Post a Comment