Saturday, October 3, 2009

kalo aja...

ehehe ini cuma khayalan aku aja sih.
imagine:
all cast IC cowok disatuin (1 and 2. and maybe + IC3). mereka membentuk boyband. yaa.. kayak SuJu (Super Junior) gitu!!! hahahahaha gila keren gila.
rekomendasi: Cakka -> Siwon (WAJIB!!)
rekomendasi: Gabriel -> Eun Hyuk (aaah jauh deh kayaknya,, hhe)
rekomendasi: yg jelek2 -> Sin Dong (hahahahaha! dasar si jelek.. ampun ^^)
rekomendasi: Debo -> Dong Hae (jiaaa hahaha gpp kan? uhehehe)

yaa antara cakka sama debo pokoknya dua itu aja. hhe, kayaknya keren banget!! ntar ah.. ngayal dulu.. ih gila bagus kalo beneran ada. tapi.. namanya jangan suju lagi. apa ya?? pokoknya yg keren2 lah :))

and you know what... its just a daydream. kalo mau terjadi.. berdoa aja yg banyak, ok? bayangin aja ato enggak. hhe

nah.. kalo yang ceweknya, Morning Musume!!
yeah! keren keren!! ga kalah sama suju. cuman, suju kan korea, kalau morning musume itu jepang. yaah gapapa deh.
masalahnya, aku gak hapal euy personil2nya morning musume. but its okay, aku masi inget wajah2 + watak2 mereka. ^^ ih edan pasti keren bangeeeet.

haha gimana? ada usul lain gitu? misal, band doang. atau, trio? duet? atau vocal group sekalian?
aku sih:

*duo:
- DeTon -> debo & patton
- cakka & debo (duo ganteng)
- rahmi & angel (edan dahsyat)
- gabriel & cakka (duo ganteng)
- sivia & obiet. banyak yg bilang suara mereka setipe. dan aku juga belum menemukan kecocokan antara mereka. apa ya? carilah sendiri..
- ??

*trio:
- brothers on 3 (cakka-irsyad-obiet) but, aku mau protes. sebenarnya aku setuju2 aja dgn mereka bertiga. cuma aku agak risih disana ada obiet. entah mengapa. yah, aku sih inginnya obiet diganti ma debo. hhe.
- oik, agni, rahmi (hhe ini mah segengeun)
- shilla, sivia, angel (mereka lumanyan laah..)
- rahmi, angel, cahya (menurutku suara mereka tuh dahsyat abiss! 3diva)
- ???

*band:
- cakka (gitaris + vocalis), debo (vocal), patton (drummer), irsyad (bassis)
- gabriel (vocal), sion (drummer), riko (gitaris), dayat (bassis)
yah, paling itu untuk saat ini.

keren taak? haha.
just a dream yeuh T.T
udah ah. cukup menghayalnyaa. hhe, sankyu all

No comments:

Post a Comment