Friday, January 1, 2010

happy new year 2010!

annyeonghaseyo! aduh, mianhe ya! aku males banget buka blog kalau internet gak mendukung! yeah, guys.. ga kerasa bgt sekarang udah tgl 1, bulan 1, taun 2010! yay.. i wanna say: saengil chukkha hamnida, sungmin oppa! happy birthday ya oppa! semoga makin sukses, makin lucu, dan bisa ngotot ke SM entertainment: "ayo kita konser ke indo! sushow!" (kalo beneran gue kudu nabung sampe 3 juta buat nonton)! dan aku seneng banget, #happybdaysungmin jadi Trending Topics di twitter di urutan ke 1! hwaaa!! hwaiting!! yay!! haha aku jadi terharu.. ehm ehm. terus.. apa lagi ya? oh ya. mungkin ini akan terdengar sangat village *gue juga baru pertama kali ngalamin*, dateng ke gasibu pas tau baru ngeliat kembang api! hahaha.. rame bgt bo, rame bnyk orang + suara kembang api maksudnya! hehe. tapi, aku gasuka suara kembang apinya. gede bgt!! uwoh.. tp gapapa lah. daripada menggaring di rumah. hehe. aje gile ya, pas taun baru suju konser dong!! huaa!! bisa sih nonton pake live streaming, tp gue ga ol di kompi.. untung aja di twitter ada live updatesnya jd walaupun ga nonton gue jadi tau deh mrk tampil kapan, en baju mereka! hehe. oh ya, aku juga masih blum dapet kabar dari hankyung nih. tau kan konflik antara hankyung dan SM? (kalo gatau entar deh aku tulis2..) semoga dari pihak hankyung, dan dari pihak SM mengeluarkan keputusan terbaik ya!! mm apa lagi ya? oh ya! kangin, kibum.. kita menunggu keaktifan kalian lagi ya di tahun ini..! hehe :) yah.. apalagi ya yg mau aku omongin? banyak banget!! dan udah aku tulis di twitter! namanya juga twitter, twitter itu kan micro-blogging! hehe! so, follow me! http://twitter.com/sheeteuk ! ok? yeah! semoga tahun ini lebih baik dari taun kemarin yaaa! saranghaeyo!!

No comments:

Post a Comment