Saturday, January 2, 2010

update -> super junior M dan Icil Divo <-

annyeong! saya mau memberi info aja.
SJ M, atau biasa disebut super junior M jadi konser di china! mereka langsung tampil setelah turun dari pesawat! gila nya, mereka langsung ke china setelah konser di MBC gayo daejun! widih.. keren bgt!!
salut deh buat SJ-M. yah, walaupun mereka tampil ga bareng leader mereka, hankyung. tapi mereka tetap semangat! mereka menyanyikan lagu super girl dan juga me. ahaha lagu kesukaanku! hehe.
udah deh, 4 thumbs up buat suju M! (secara, suami aku + pacar aku + dongsaeng aku + pengasuhku ada disana hehe)! hwaaa hidup suju!!

nah, berhubungan dgn suju, aku tercengang dan speechless liat performing nya ICIL DIVO! oh my gad!!! (god). gila aja! pembukaan, mereka nyanyi lagu meraih mimpi, tapi masih biasa aja sih. hehe. mereka pake kemeja gitu..
nah, yg bikin aku terpaku, ngiler, speechless, merinding, tercengang dll, adalah waktu closing! mereka nyanyi lagu LULUH!! gila! pake baju putih2 lagi! kostumnya sama banget sama kostum suju waktu konser di gayo daejun kemaren! pas lagu its you!
haaah! keren dong! sayang, mereka cuma tampil 2 kali.. sedihnya..
rekomen: ICIL DIVO jadiin boyband aja lah! kayak suju! aku akui mereka udah jadi suju kedua! hehe.. super junior jr.! hho :D

sj-m -> kyuhyun, siwon, donghae, ryeowook, henry & zhou mi
icil divo -> cakka, debo, irsyad, obiet, patton, gabriel & kiki

kamsahamnida! nanti aku update lagi yaaa :)
annyeong!

No comments:

Post a Comment