Sunday, June 3, 2012

Facebook's Game

Ola~
Oke, facebook's game. Emang fenomenal ya. Anak kecil pun bikin akun di Facebook karena mereka ingin main game yang tersedia di situs ini. Dan ya! emang RAME banget game nya. Menurut pengalaman gue sih ya, Game ONLINE itu emang lebih seru.

Pertama, ONLINE games itu selalu di update. Jadi kita ga bosen mendek disitu2 aja.
Kedua, Gratis.
Gaenaknya sih, kita harus ada KONEKSI INTERNET. dan disarankan, ada koneksi internet di rumah. Yah, biar lebih enjoy dan gak mahal.

Back to topic~ berhubung lagi bahas game2 di FB, ayo kita bahas!

1. Pet Society
Siapa yang ga tau game FB yang satu ini? Game ini paling banyak dimainin sama pengguna Facebook. dan semenjak ada game ini lah, pengguna FB makin banyak hanya karena pengen main game ini. Untuk rating, Bintang 5 deh buat Petsos (nama bekennya). Hehe
Aneh juga sih ya yang ga tau Petsos itu apa. ehe.

2. Coco Girl
Ini game yang rada baru kali ya. Tau tentang apa? tentang fashion! hahah. Pengguna nya dikit. dan emang cuma buat cewek doang. Tapi entah kenapa, gue ketagihan sama game ini. Game dress up emang de best!
Untuk rating, yah, 4 deh. soalnya, baju2 di Coco Girl itu ga se update yang di Petsos. Please Update!

3. The Sims Social
Haha, ini sih iseng aja. Ngapain coba main the sims online? cape hati tau. haha. tapi ya ini sih main aja. Ohoho.

4. Perjuangan Semut
Ini sih di rekomen sama temen cowo. Eh, taunya bener kan tentang perang2 gitu. Tau game worm? yah, semacam itu tapi ini lebih modern. dan tokohnya SEMUT. butuh logika buat main game ini.

Daaaaaaaaaaan lain-lain. kaya my shop, restaurant city, bla bla.. yang kaya gitu2 deh. Terlalu banyak main game juga jadi susah update nya. Ini juga setelah sekian lama ga buka petsos. Heheh

So, menurut kalian gimana? apa game FB yang kalian suka? heheh~

No comments:

Post a Comment