Friday, February 7, 2014

50 Things I Do In Holiday

Liburan.

Apa yang kalian pikirkan kalau mendengar kata 'Liburan'. Ya seneng lah! gila aja apa hahah. Well, liburan sangat amat menyenangkan pas waktu jaman SD, SMP, SMA... yah, pertama gara gara liburannya cuma 2 minggu.

Lah, sekarang? Aku bener-bener shock ya gara gara liburan nya lama bangeeeeeeeeeeeeeeeeet parahhh. Oke, UAS aja waktu itu sampe tanggal 30 desember *bayangin besok langsung taun baru* ternyata eh ternyata liburnya ampe tanggal 17 februari 2014.

what.
itu.
lama.
banget.

Ada satu hal yang langsung terpikir saat itu: "GUE MAU NGAPAIN LIBUR SEBULAN?", lebih malah. Bedanya anak ratau sama yang engga, at least anak rantau tuh udah punya list mereka mau ngapain aja pas pulang kampung. Lah, gue? dari brojol ampe segede gaban di Bandung terus men, gila mau ngapain coba?

Nah, kalo gak tau ngapain, kenapa sok sok judul 50-things-i-do-in-holiday? Hahah, makanya... woles, ayo kita lihat apa saja~

1. Makan
2. Tidur
3. Ngemil
4. FANGIRLING
5. Internetan
6. Twitteran
7. Youtube-an
8. Download!!
9. Nonton film
10. Akhirnya nonton Frozen di Bioskop xD
11. Nonton drama *tapi belum kelar*
12. Cekikikan nonton EXO's Showtime <---sumpah banget.="" kocak="" p="">13. Nonton 3 acara besar akhir taun *SBS, MBC, KBS*
14. Panggilan alam (you know lah)
15. Mandi *masa siiih*
16. Ngojek *baca: nganterin kemana-mana pake motor*
17. Beberes *deuuh rajin*
18. Pindahan *bye bye rumah lama :(*
19. Baca FF anime di FFn.
20. Baca FF kpop di AFF
21. Menghayal
22. Cekikikan liat kpop meme <---sumpah allkpop="" br="" di="" ngakak="" whaha=""> 23. Buka Allkpop *gosip artis, biasa...hha*
24. Ke toko buku *ulala~
25. Baca novel
25. Cekikikan baca Miiko *MiikoMarathon
26. Baca komik
27. Nonton Indonesian Idol *udah mulai~ kyaa
28. Nonton The Next Mentalist *ikut2an ade aja sih, btw Riana serem ._.*
29. Denger lagu
30. Ngeliatin foto Suho
31. FANGIRLING
32. Sakit (flu, pusing, batuk ama luka bakar :( *sedih)
33. Ibadah *wets, jangan lupa yang satu ini*
34. Masak
35. Makan
36. Tidur
37. Jaga Rumah. Ini nasib yang liburan paling lama -_-
38. Shock karena liat nilai IPK *sobs*
39. Herregistrasi
40. Twitteran
41. Bikin FF
42. Nyelesain FF *akhirnya selesai!*
43. Baca FF sendiri haha
44. Baca blog sendiri *ini sedih*
45. Tidur
46. FANGIRLING
47. Nulis FF di buku selama laptop mati *sedih amat lu*
48. Makan
49. Nge-youtube sampe gila pokoknya
50. Update blog :)

Gila, sebulan gue gitu gitu aja. Yang diulang berarti yang paling sering di lakukan haha -_- beneran deh, bingung banget mau ngapain. mau jalan jalan males juga bro. Gamau ngeluarin duit. Yang ada waktu itu jalan jalan sambil bawa motor yang ada jatoh. mirisnya..........jatoh pas udah nyampe lokasi. Aneh banget ya -_-

Setiap minggunya, gue nungguin hari kamis untuk EXO's Showtime dan hari jum'at untuk Indonesian Idol. Hha~ by the way, FROZEN keren banget loh guys kalian harus nonton!!! Harus di bioskop tapinya biar feel-nya kerasa! hehe *maklum animation-addict* tapi Frozen ini emang laku banget loh guys, dia langsung jadi box office ngalahin The Hobbit masa. Terus, banyak banget yang nge-cover lagu 'Let It Go'-nya Idina Menzel habisnya emang keren banget!!! >___<

Oke, haha. jadi... ya begitu lah kehidupan saya... tapi gapapa, yang penting saya senang :) *iya, tapi liat tuh berat badan naik* hiks... :( #mentalbreakdown

Sebenarnya syukur juga sih libur lama, soalnya temenku ada yang belum libur sama sekali. Bagi para mahasiswa yang masih ngampus, Semangat guys!!! Fighting!

Oh, iya, Januari kemarin ada temanku yang Nikah!!! sumpah, waktu aku dapet kabarnya aku mau nangis... terharu banget. Secara, itu temen SMA yang deket bangettt. Namanya Fatimah Asseggaff dan temen temen manggil dia Eva. Dari awal, kita (angkatan gue) udah nge-prediksi bakal dia duluan yang nikah. Aaaah ga nyangka dia beneran :') I'm happy for you, dear. Dan aku bener-bener mau minta maaf sama dia karena aku gak bisa dateng. Soooo freakin' sorry... pertama, itu di Malang dan itu jauh... maafkan aku kawan sumpah aku nyesel banget itu temen aku banget soalnya.

Selamat menempuh hidup baru, sobat. Semoga kamu dan suamimu bisa langgeng, jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin. Doakan kita juga supaya bisa cepet nyusul :)

Waduh, panjang juga ya hehe curcol dikit. Yap, sudahi saja postingan ini semoga kalian terhibur dan bisa merasakan penderitaanku (?) /plak

Oke, time to say good bye now. *stel lagu time to say goodbye*

See you again, *smooch* 


No comments:

Post a Comment