Friday, February 7, 2014

FIRST POST IN 2014!!!!

HALO, 안녕하세요, OLA SEMUANYA!!! *ganyante*

Oke, firstly maafkan saya yang baru muncul di bulan februari ini *sobs* sebenarnya banyak nih alesannya ga update, tapi aku mau mengucapkan ini dulu:

HAPPY NEW YEAR
AND
HAPPY LUNAR YEAR 
OH YEAH BABY I KNOW IT'S LATE
*Flame thrower*

Yaa di rangkep tuh selametannya taun baru masehi ama tahun baru china hyahaha~ Gimana kabar kalian tahun ini? kalau aku sih sama aja wahahah~ biasanya nih kalau tahun baru orang ngomongin resolusi. Hm... sebenarnya paling males kalau udah ngomongin resolusi. Yah, resolusi kan gak hanya pas tahun baru.

Tapi, ada sihh... resolusi mah. Hm, ini resolusi yang gak pernah tercapai dari tahun ke tahun: jadi kurus langsing seksi (?) haha. Yang kedua, nabung. entah kenapa semenjak kuliah tuh aku gemar menabung. Entahlah, untuk jaga-jaga. You know, biasanya suka ada konser mendadak dan kalau minta duit mendadak gaenak, jadi harus di persiapkan dari sekarang. Dan... Maret nanti si abang EXO katanya mau comeback jadi harus nyiapin uang buat beli albumnya *Yosh!*

Nah, soal alasan mengapa saya baru update adalah: gak akan jauh dari yang dulu dulu... kalo gak males ya laptop bermasalah. kali ini bukan laptopnya, tapi si kabel charger sialan itu putus, men. putus. sakit gak sih.... /lebay.

Yah, sudahi saja lah cuap cuap tidak jelas ini. Selamat menempuh hidup baru ya guys! *elah* semoga di 2014 ini kita menjadi manusia yang lebih baik amin #latenewyearwish

See you in the next post, baby~ *muach*

No comments:

Post a Comment