Friday, May 30, 2014

So Sorry!

HALOOOO BLOG-KU YANG AKU CAMPAKKAN...................
Hehe I'm back~

sesuai dengan judul post ini gue mau mengucapkan:

I'M SO SORRY!

I know, its been a while... since my last post. It's not because I'm lazy or trouble-laptop-thing but just because i'm busy. HAHAHA yeah, I mean really, busy. God! rasanya tugas kuliah numpuk sedangkan FF yang harus diselesaikan juga numpuk (plus TV series yang menumpuk ehm) jadinya gue super pusing dan... manajemen waktuku emang sangat kurang.

Yah, gimana ya... gak cuma sibuk karena tugas yang menumpuk tapi juga kegiatan organisasi yang mengharuskan gue pulang malam.

Speak of organisation, gue baru saja keterima di Hima Manajemen UNPAD Yeaaaay! *cheers* dan gue menjadi Apprentice Staff Information and Media ~ yippie... For your information, masuk Hima itu gak asal apply terus plung~ masuk. TAPI.. penuh dengan perjuangannya bro. Trust me. Dan untuk masuk HIMA mene ini, kalian harus ikut apa yang namanya LKKM. Yes, nanti gue bakal buat postingan apa itu LKKM, okay~

Selain itu, karena ini sudah mau UAS nih guys, jadi untuk nambah nambah nilai kudu ada tugas plus praktikum. Which is.... praktikum itu ada REVIEW-nya. Hell yeah, gue udah pernah kan nge-post tentang review praktikum. This time, WORST. Gue harus melaksanakan review dari 4 mata kuliah yaitu: Mikroekonomi I, PIE Makro, Pengantar Akuntansi dan Statistika I. And yeah, I hate them all (execpt pengankun dan statistik kali yeee). Dan gue harus bersusah susah untuk dapet nilai review praktikum yang cuma 1/8 aja dari keseluruhan. You know.... ini sakit banget.

Oke, daritadi ngomong penderitaan mulu... tapi tuhan itu memang adil, ya. Di tengah ke-miserable-an yang gue alami... ada sepercik kebahagiaan disitu. Sepercik doang loh ya. HAHA.

First, kehadiran EXO yang bikin gue kuat selama ini... oke lebay. Yah, walaupun sebenarnya gue sedang sedih karena ekso sekarang yang you know lah. Kris ngajuin lawsuit against SME karena katanya.... SME gak nge-treat dia well. Yah, tapi aku masih senang karena mereka masih menghibur. Psssst EXO mau kesini dan itu sebenarnya bikin gue sangat patah hati. hiks.

Speaking of EXO, TODAY, akhirnya Mini Album Overdose yang gue pesan (mungkin sebulan lalu) datang!! Yippie~ and guess what, I got CY photocard. I'm upset, actually. because I WANT SUHO! *hiks* but. its doesnt matter, I love you Park Chanyeol (but I love Suho more) HAHA.

Dan... yang membuat gue bahagia adalah.... drama and TV series! Yes, drama korea, US/UK TV series gue lahap semuanya! Hahaha, setelah You Who Came From Star tamat (dan I hate the ending)... gue lack of dramas. But, temen gue ngasih TV Series Sherlock (sumpah rame gila ga ngerti lagi), dan yang baru di-copy adalah Once Upon A Time! Oh MY MY GOD, once upon a time rame banget guys... itu baru yang season 1 dan masih ada 2 season lagi #tepar. Dan.... I'm in love with David Nolan. So handsomeeeeeee xD

Yah, jadi itulah re-cap kehidupan gue selama gue belum nge-post yang sebenarnya full of gabut sih HAHAHA. Tapi tenang, ini sudah mau liburan yang bakal gue isi dengan gawe (amin) dan ikut kepanitiaan.
Semoga saja lah ya, bisa berjalan dengan baik heheh~

So, I'm so sorry! and... I'll post my new FF project okaaay :D (soon)
See ya~ muah

No comments:

Post a Comment