Friday, October 8, 2010

SAYA KEMBALI #halah

HALO! SAYA NGE CAPS YA!! HAHAHA SAYA UDAH JARANG BANGET APDET NI BLOG!
ehem, oke, tadi #capsjebol. hhe. oke. pertama, saya tidak meng-apdet blog ini karena beberapa hal.
kesatu, saya MALAS. MALAS memang salah satu faktor dan penyakit saya yang yang mengidap selama kurang lebih dari seumur hidup saya *plak*. sebenernya gak males sih, tapi kemalasan ini juga ada faktornya (ngemeng apa dah gue. jadi faktor yang berfaktor (?) oke, abaikan).

oke, itu gak penting. yang kedua! fasilitas internet tidak memadai. beneran deh, modem di rumah udah gak ada (dan gak tau kemana sekarang) dan gak ada jalan lain kalau mau internetan di kantor ayah gue. tapi masalahnya gue gak bisa seenak jidat kesana. berhubung ayah gue juga pindah gedung kantornya (lah gimana sih). jalan kedua adalah ke warnet. berhubung ayah saya mengomel: "KAMU GAK BOLEH KE WARNET BLA BLA BLA and BLA" jadi saya mengurungkan niat saya ke wanet TToTT *trauma boy, gue pernah ke pergok terus dimarahin abis2an*

dan yang ketiga, saya sudah jenuh dengan blog ini yang menurut saya KEPENUHAN. see? liat aja, cerita2 idola cilik gue banyak banget, gak ada juga yang baca. elah, jadi gak rapi kan blog gue. tapi biarlah. itu kan archive lama.

hm, semenjak ada twitter, saya jadi MALAS apdet. itu adalah sebab yang ketiga. Sepertinya, ini memang sepenuhnya salah twitter! Oyeh, twitter kan micro blogging gitu or semacamnya. Dan saya lebih suka bacot disana. Unyu. Udah, mungkin itu masalahnya.

Rencana gue sih ya, gue tuh mau menghapus blog ini dan membuat yang baru. Tapi gue udah sayang ama ni blog (Y) dan udah banyak yang saya post disini. Dan gue juga gak tau apakah blog ini bisa di hapus atau tidak -_- jadi ya saya biarkan saja lah.
Dan tau tidak? Sungguh blog ini KETINGGALAN BANGET. Banyak info yang belum saya beri tahu pada anda sekalian.

Jadi yah, that’s it. Saya harapkan anda mengerti keadaan saya *kayak ngemis aje*

No comments:

Post a Comment