Friday, October 8, 2010

Saya join di situs...

Dor! gue balik lagi! hhe. sebenernya ini postingan yang gak penting! tapi yah, just wanna share. Jadi, gue cuma mau ngasih LINK social network yang gue join. oke~ Haha, tinggal di klik aja kalau mau buka.

FACEBOOK

TWITTER
[khusus buat twitter, username bisa berubah entah kapan^^]

WORDPRESS
[di blog wp isinya FF saya hhe]

FORMSPRING

TUMBLR

itu site utama aja sih. sebenernya gue punya FS (lupakan masa kelam itu!) terus punya koprol (gak pernah apdet, lupa username and password) dan juga punya tumblr (gak ada update-an sama sekali). punya plurk juga tapi gak pernah di apdet lagi hh. sumpah deh ya kebanyakan account itu gak enak!!! pusingggg @___@

oh iya, e-mail saya punya:
asyilasa@yahoo.com
shela.tatetot@yahoo.com
Add aja ya hhe.

udah deh kayaknya.
감사합니다~!!

No comments:

Post a Comment