Friday, October 15, 2010

SHINee in KIFF

Tau gak apa? SAYA IRI. kenapa? LAH, gue kan lagi suka sukanya sama SHINee!!! uh, oke pertama gue jelasin dulu *ujug ujug curhat ya gue*

Pada tau lah ya, SHINee mau ke indo gitu di acara Korea Indonesia Friendship Festival atau gue singkat KIFF. Acara ini diadain tanggal 12 Okto *udah lewat* di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. yang gue benci ini nih. SEMUANYA aja adain di Jakarta *yaiya kan ibu kota*. Udah tau saya kere -_--'' #sowhat #siapapeduli.

dan ini tiketnya GRATIS. dan juga TERBATAS. cing atulah! gua teh udah ngirim email *not really* tapi gak dapet yang dapet malah MUTIA. ah, sayangnya mutia gak dibolehin sama ortu jadi tiket itu diserahkan kepada HAUNAN dan KAK ISMA. HYAA mereka nekat banget padahal lagi UTS yaampun!!!

ah intinya saya IRI aja. Hah, mana ditambah si GITGUT foto bareng shinee elaaaaah -_- tau apa dia *digampar gita lovers*

yaudah. paling gitu doang. curhat... -_-

No comments:

Post a Comment