Friday, July 10, 2009

AKHIRNYA KETEMU CAKKA!

aku gak percayaa ini terjadi..
let me scream loud:
"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!"
ya ampuun, aku gak percaya aku bisa ketemu ples foto sama cakka. oke, here's the beginning.

awalnya, aku cuma tau bakal ada gath cakka di bandung. itu teh geus seneng pisan kana ka sesek napas. huehehe. terus yah, kita teh ragu pisaan, pake tiket apa enggak yaaah?

awalnya,aku iseng buka CFC (cakka fans club) dan nemu postingan forum, potret bareng cakka. aku buka ah... taunya, informasi TIKET! tiket buat vto bareng cakka. harganya 40.000 dan tersedia di semua outlet jonas photo bandung. itu mah ya, aku langsung sms fanni, nelpon sarah en icah (sampe kuping teh panaaas) dan setuju buat beli tiket hari selasa sekalian rapat.

hari selasa..
nah, hari selasa teh rapat heula. dan udah jadi panitia inti. tau gak sih... bete banget!
Pa andri said: "buat panitian inti, bakal ada latihan dari hari besok sampe SABTU, dari JAM 10 sampe JAM 3 SORE!"
omg, itu kan makin meyakinkan bahwa 'ah, kayaknya gak bisa uyy fto bareng cakka...'. tapi, kita gak boleh nyerah! tetap semangat dan optimis! dan akhirnya, kita beli tiketnya di jonas photo BIP. dan, cobaan terus menerpaa aja.!!

gimana caranya, kita bisa latihan, tapi bisa juga foto?? ya udah, gini..

jadi, aku bangun pagi2, mandi, terus sarapan. (ah, gak penting). kesekolah, ada sarah, terus icha. nebeng deh ke jonasnya. fanni nyusul. kta nyampe jam 7-an lah. terus daftar2 gitu. dan nunggu di depan pintu studio 3 (di jonas photo banda. tau kan??).
nah, kok ngaret ya?? ampe jam 8.. cakka belom dateng2! jam 9-an, C~LUVers! crew dateng, (gak bareng cakka)
Crew said: "maaf yah temen2, cakka nya lama.. soalnya cakka nya baru bangun tidur. maaf ya kalo udah nunggu lamaaa"

yah, aku sih fine2 aja! hhe, aku gak menyalahkan siapapun! habis itu, jam 10 cakka udah dateng..! sumpaaaaaah cakeeeeeeeeeeeeeep banget! ya ampun, cakka ramah banget. dia nge-halo ke kita2! yeee :)) !! cakkanya pake baju item.. rambutnya juga dikebawahin. iih, lucu bangeet. dia ramaaaah banget.
cakka udah dateng, tapi masih nunggu juga. aah, aku liat dia main hape (ini mah liatnya jelas, gak pake desek2an.) terus, dia moonwalk! haha! kereeen! dan akhirnya, 5 orang 5 orang dipanggil. aku urutan ke-6!

waaah! cakkanya lucu! rambutnya udah di jabrikin, dan dia pake gitarnya. aku foto sama dia! coba, aku dirangkul sama dia! (sumpah ini mah dia duluan yang ngerangkul..) habis foto2 gitu dengan penuh gayaaa, (hhe, sebenarnya saya mati gaya!), pas balik,
Cakka said: "kak, salaman dulu dong!"
gila gak sih???! dia ngajak salaman!!! uuh! aku langsung salaman! tangannya haluuus bgt! heaaa
Shela said: "makasih ya cakkaaaa..."

uuh, keluar2 aku histeris banget. pokoknya, foto sama cakka tuh bebas banget! beda sama debo... uuh, i love cakka...

aku double nih ketemunya, aku juga ketemu om gubrack, alias om tunggul.. (ayahnya cakka)! hha. sayang gak ada elang.. (kka nya cakka). tapi, di gath entar ada! pengeeen.

oia, FYI: kasian ia cakka, nyampe di bandung jam setengah 12 malem.. hhe, tapi tetap ceriaaa! oh, dan satu lagi. banyak adegan2 yg dilakukan cakka di sana, terhadap saya dan orang lain tapi gak bisa dituangkan dalam kata2!!

hidup cakkaaa!!
sankyu :D

No comments:

Post a Comment