Wednesday, July 15, 2009

lika liku seorang PANITIA mos part 3

satu kata yang menjadi tema mos hari ke-3 ini adalah: GILA/CRAZY/ANCUR/PARAH/WORST. oke, hari ini puncak bgt. belum selesai sih mos-nya, tapi tingkat emosi KOMDIS di hari ke-3 ini. huft, kita liat schedule nya ya dari awal.

-apel pagi seperti biasa.
-masuk ke desa dibimbing sama PK-nya.
-PBB bersama KOMDIS. marah2 lagi. ada yang sakit hebatnya tuh cowok semua. hari ini juga tingkat punishment nya dinaikin. salah sedikit, bending 10 kali. gila gk sih? mereka dibending berkali - kali. edan, itu mah kejam. huhuh mereka diceramahin lagi deh. cuma sekarang mah gak ada yang nangis.
-habis PBB, dikelas ice breaking. nah, waktu ini saya gunakan buat 'menyempurnakan' yel2. yel2 jdi, begitu pun formasi dan gerakannya. dan, desa 2-lah yang selesai duluan! hehehe. pokoknya, soal yel2 mah tinggal dimantapkan ajah.
-materi. sama pa heri. ga tau rame, ga tau engga.
-habis materi, anak2 disuruh nyari TTD semua panitia (again) tapi di buku panduan. serasa artis lagi saya teh.
-sholat, makan, istirahat. untung, makanannya habis semua.
-dilanjutkan dengan materi oleh bu ratih. ga tau maen apaan. hehe.
-nah, disini mulai gila! Pk disuruh keluar. KOMDIS beraksi. mereka marah2 habis2an! uh, gila itu mah. dan PK disuruh netap di homebase. di homebase? gila gilaan! kita ngejekin pasangan baru: graha-fathan! wkwkwk. puas bgt ketawanya da, sampe sakit perut.! :)) tapi, kelas 7? NANGIS SEMUA! TERMASUK COWOK! malah, si organ dari desa 3 nangisnya parah bgt. di desa aku, 1 cewek tumbang, gak pingsan sih. anak cewek nya nangis semua, cowok nya mah enggak. huuft. ya udah saya tenangin aja mereka. waw, 10 orang sakit! ck ck. cowo-cewe lagi.
-habis itu, di suruh baris di lapangan. tapi, ada yang takut keluar! takut sama komdis soalnya. gila, semuanya takut sama KOMDIS.
-dilapangan, anak2 disuruh baris bareng para panitia juga. anak2 disuruh bawa barang2 gitu.
-habis itu, pulang!

nah, udah. gimana? worst day ever. gimana bsk ya? katanya sih, giliran PK. hmmm

fyi: yee aku udah ngambil hasil fto bareng cakka! hehehehe :D
sankyuuu

nb: maaf ceritanya ga bisa di post dan vacuum buat diterusin. sibuk jadi panitia sih. terus, minggu depannya lagi, saya sibuk jadi panitia lagi. intinya, saya sibuk!

-sankyu all

No comments:

Post a Comment