Thursday, July 16, 2009

lika liku seorang PANITIA mos part 4

hari ke-4. memasuki fase akhir dari rangkaian acara mos. dan, sumpah saya bete bgt di hari ini. pusing, bosen, garing. ya udah, saya tulis aja deh urutan acaranya.

-apel pagi seperti biasa. kali ini, para panitia gabung ato berbaur sama murid biasa.
-ini yang geleh! panitia masuk kelas masing2. euh, boring! mana pas masuk teh pelajarannya bu popi, b.indo. suruh buat karangan lagi. ah, bae we lah.
-habis itu, ice breaking. yes, yel2nya bagus! jadi latihan yel2 aja.
-terus, KOMDIS masuk nge-cek barang yang harus dibawa kemaren. disini, komdis down bgt. sama sekali gk ada marah2 hari ini.
haha, yang ga bawa barang di desa aku ada 3 orang, cowok semua. yang ga bawa dihukum, hukumannya, nulis kalimat: 'saya (nama) tidak membawa barang yang diperintahkan dan mempermalukan desa (desa brp)'. 5 kali di papan tulis.
-habis itu, sholat dzuhur.
-makan, istirahat.
-materi.
-materi lagi. nah, mulai garing. dari awal juga udah garing da.
-habis itu, saya menyuruh mereka memantapkan yel2.
-pulang.

hari ini, ga ada PBB, ga ada marah2. semua cooling down. tapi, saya capek bgt. anak2nya malah tambah susah diatur. tapi yg cowoknya aja! ceweknya udah gampang bgt diatur. capek. hari ini suara saya habis kali!
mana skrg saya harus fokus belajar buat besok. kelas 9 ada pleacement test buat pemantapan, dan ada tes kemampuan dari SSC. lebok.

sankyu :P

No comments:

Post a Comment