Wednesday, July 8, 2009

TIKEEET!

teman, akhirnyaaaaaa aku udah beli tiket buat FOTO BARENG CAKKA! kyaaaa!! x) sumpah gue seneng bgt! oh my god, pengen meluk seseorang nih! gemes bgt habisnyaaaa!
oya, harga tiketnya itu 40ribu, tersedia di seluruh outlet jonas photo bandung! haghag! ya ampuuuuun! cakka di depan mataaaa.. :) aku gk percaya? apakah ini mimpi? huehehe lebay. oyah, foto nya di jonas photo jalan banda, tgl 10 juli 09, dari jam 08.00 sampe jam 14.00 . haha lengkap nih. hehe. udah yaaa aku udah gk bisa berkata kata nih.

info: aduh, gk bisa ngepost ceritanya nih. entar deh aku usahain nge-post ceritanya. hehe. masih on progress udah ada ide ceritanya sih tapi belom ditulis. udah nyampe part 34 loh. hahaha. tungguin aja eah. hahaha. makasoy temaan

oyah, doain juga ya soalnya aku jadi panitia inti buat nge-mos anak2 baru. hehe. sankyuu :D

No comments:

Post a Comment