Sunday, August 16, 2009

2 days @ saung angklung udjo :D

waw waw waw.. di blog saya yg satu lagi, (apa mungkin di sini?) saya sudah menjelaskan atau mungkin memberi tahu, tentang KWN. yap, kelompok saya akan membahas tentang wayang. dan, pagelaran wayang ada di saung angklung udjo (SAU). dan, kita pun sepakat buat kesana.
--day 1--
kumpul di sekolah. acara mulai jam stenga 4 sore. taunya kita telat deh. jadi, kita confirm2 aja sama mba2 yg disana. sekalian buat janji untuk meng-observasi (wah, dapat bahasa dari mana tuh?) si dalang nya. uuh, dari pada nyesel, en pulang dengan tangan hampa, jadi kita mutusin buat muter2 aja di toko souvenir. dan, banyak barang2 lucu di sana! saya + temen2 beli gelang yg harga nya cuma 5ribu. terus, patungan buat beli pulpen yg isinya lima. ahaha.. pokoknya seru2an. kita di sana sampe malem, dan ngopi dulu sebelum pulang. kita minum bandrek.. haha enak. ga lupa foto2 dong.
--1 embarassed moment--
kita asik foto2 di toko souvenir. eh, kita ga nyadar kalo ada tulisan: photos not allowed without permission. yah, kurang lebih seperti itu lah. waaah, kita maluu. untung ga ada yg negor + merhatiin.
setelah itu, kita pulang.. malem2 masih hang out ma temen. first time loh.

--day 2--
kita janjian di sekolah buat ke SAU. kali ini, 1 cowok ikut.
sampe.. kita beli tiket harganya 35ribu. buat pelajar. kalo umum, 50ribu. kalo turis 80rbu. nah, kita dapet brosur + kupon. dapet juga kalung yg bandulnya angklung! hehe lucu.. nah, pas masuk kupon nya dituker buat welcome drink. habis itu masuk..
penampilan pertama wayang golek. habis itu ada yg main angklung + yg nari nya! waaa! gilaaaa! ada dancer anak2 cowok cakeeep bgt! dia pake baju kuning celana item! lucuuu bgt! dia nari nya lincah bgt! mana mirip.. ****.. makanya, aku fotoin + videoin dia terus. en kayaknya dia nyadar deh. habis dia ngeliatin ke kamera mulu, hahaha. habis itu, ada tari topeng. terus.. apa lagi yah? oh! terus kata mc nya: 'bagi yg mau observasi atw wawancara, ki dalangnya bisa ditemui skrg di ruang souvenir'. denger hal itu, kita langsung melesat ke ruang souvenir. terus, wawancara gitu deeeh sama dalangnya. ehm, habis itu kita nonton lg. ternyata lagi sesi main angklung. jadi penonton bisa main angklung gitu. kita pun duduk di belakang2. eh, taunya si anak cowok tadi ada di belakang! uwaaa ganteng. dan, beruntung nya saya + sarah! kita belum dapet angklung, dan sya + sarah di kasi angklung sama si cowok itu!!
--to be continued--

No comments:

Post a Comment