Monday, August 31, 2009

SUPER DUPER TRIPLE DILEMMA!

ehm. pertama, saya skip lagi fanfiction nya. soale gk bisa ngetik buat sementara ini. lagi pengen curhat dulu.

haduh!! tau gak sih..! percaya gak?! aduh!! ini bener2 gila yang amat sangat! bikin greget, gemes!! uuuh!
liat dulu deh suatu kebetulan ini:
21 mei 09: aku (baca: kita) ketemu debo. dan ada 2 pilihan waktu itu. ip (wawancara) atau debo. dan, kita pilih debo!

--selang 1 bulan: bulan juni--

10 juli 09: kita ketemu cakka. dan ada 2 pilihan saat itu. mos atau cakka. dan kita pilih cakka!

--selang 1 bulan: bulan agustus--

6 september 09. heuh. ini yang paling berat. berat banget. mereka kompak banget, buat events di bandung DI WAKTU YANG SAMA!
debo: operet yang debo bakal main disitu! tempatnya di sabuga! dari jam 13.00 - 16.00!
cakka: bubar (buka bareng) c-luvers di BSM!

dua pilihan: CAKKA ATAU DEBO?

sumpah bingung setengah mampus! aku gak tau mau milih yang mana?! I WANT IT ALL! aku pengen DUA-DUANYA! ya ampuun! tapi gimana caranya?!
bingung!
cakka, debo, cakka, debo, cakka, debo, cakka, debo.. (seterusnya sampai bermiliar2 kali)

sebagai fans, kita sedang diuji! LEBIH MILIH MANA KAMU ANTARA CAKKA DAN DEBO? dan aku dua2nya! gak bisa pilih salah satu!
kenapaaaa?! kenapa harus 2 adekku tersayang yg sama2 punya events di bandung?! tanggalnya sama lagi! jam nya juga mepet2.
emang kalian pikir sih bisa aja dateng ke 2-2nya. tapi mbak, dari sabuga ke BSM jauuuh! mana macet lagi!! dan gk tau naik apa kesananya?!
relain dua-duanya? TIDAK! aku gak mungkin melepas mereka gitu aja!! ini kejadian langka bro! gila!
betapa beratnya menjadi seorang c-luvers dan sobaddebo! hiks!! tolooong! kasih aku solusi!!
aku bener2 bingung! :'(

lebay yah? tapi ini bener2 bingung. kalau bingung ada meterannya, udah sampe paling tinggi tuh! ya ampuun. mana banyak schedule saya teh.
-leadership again (3 hari 2 malem)
-dri ngajak bubar
-7.3 ngajak bubar
-to di ssc
-dan menghadiri events2 cakka en debo.

uah! full bgt minggu ini. sangaat.
ya udah lah.. serahkan aja ama yg di atas.. mungkin bakal ada JALAN TERBAIK *kuyakinkitakanbahagia...*

huhuhu..

No comments:

Post a Comment