Sunday, August 9, 2009

betapa pentingnya handphone beserta pulsanya

okeh! saya akan memperjuangkan hak saya sebagai konsumen. saya jadi teringat satu peraturan di sekolah saya saat itu. yah, larangan membawa hape canggih. malah, gk bawa hape sama sekali. jujur aja saya enggak setuju! hape itu penting tau. sekarang aja, kemana - mana itu harus bawa hape. rasanya gak afdol kalo gak bawa hape. kesepian saya mah kalo gak ada hape dalam genggaman. terus ya, masalah pulsa. saya suka gampang habis pulsa. tapi saya ga boros kok. itu untuk sesuatu deh pokoknya.
oke, akan saya sebutkan kegunaan hape dan betapa penting nya hape itu!

1. buat komunikasi
point pertama mah udah jelas yah. dan, saya selalu menggunakannya untuk sms. kalo nelpon si jarang.

2. buat narsis
kalau yang udah kena penyakit ini, pasti kata narsis menjadi alasan betapa penting nya hape. tentu aja hape yg ber-kamera. saya, kalau mau beli hape kudu ada cameranya. harus! soalnya saya itu (ples teman2 saya) narsis.

3. online, online. online, online.
nah! ini dia. kegunaan hape yg paling saya suka adalah buat online! kalau saya beli hape, pasti langsung download: eBuddy, yamee, nimbuzz, atau ym tiny.
kalau gak online, ya kerjaan saya sih browsing atau nge-update. dan 1 software yg wajib di download adalah: opera mini! wajib bgt tuh.
biasanya, saya meng up date: facebook, sobaddebo, c-luvers, cakka fans club, oik lovers, caikers, idola cilik lovers, bahkan blog!
hm, kalau boleh jujur sih, alasan utama hape itu internetan. hehe.

4. buat nulis cerita
lagi sedih nih. komputer kena virus! jadi gk bisa lanjutin cerita. nah, karena saya udah ngebet banget pengen menuangkan cerita, jadi saya nulisnya di hape aja. pake fitur sms.

5. buat nyimpen cerita
saya nyimpen semua cerpen idola cilik di hape. jadi kalau mau baca, tinggal buka hape aja!

6. hiburan!
ini juga penting. kalau beli hape, harus ada mp3 nya, dan memory nya harus gede. terus, sound nya juga kudu bgus. makanya saya pilih hape sony ericsson WALKMAN.

dan masiiiih banyak lagi. itu cuma garis besarnya aja.
dan, betapa ga berguna nya hape tanpa pulsa!
makhluk yg satu ini sangat penting! kalau gak ada dia:
-gak bisa NELPON
-gak bisa SMS
-gak bisa INTERNETAN
udah deh, kalau gak bisa ke-3 hal itu.. BETE AND RUNYAM.

huft. entah, saya mulai capek. udah yah, sedang melihat glen the master junior beraksi nih. hehe.
sankyu :)

No comments:

Post a Comment