Monday, August 17, 2009

2 days @ saung angklung udjo - take 2

--next--
habis itu .. kita main angklung deh. rameeee en ga ngebosenin. hehe. ga kayak di sekolah . haha (tolong jgn BANNET saya.. eh tulisannya gitu bukan fan?). rame lah pokoknya. nah, ceritanya udah selesai aja. tau ga tau ga?! angklung aku di ambil lagi ma si cowok itu!! hahahay! so sweet!!! hahaha.
di akhir acara, geje2an. jadi tuh turis2 di ajak ke depan gitu terus nari geje2 gitu. hahaha. uwaa, aku liat cowok itu bingung mau narik siapa! itu ngebuat saya + teman2 lega. tapi... dy akhirny narik ceweeek! hwaaaa ga papa deh.. :)
selesai deh acaranya! huaa pengen liat lagi! ramee!

FYI: waa saya uda liat vc bersatulah indonesia! bagus! tapi anak2 icil nya jarang diliatin! yang jelas patton + cakka! huaaa ganteng!!
- saya suka ceritanya ka mika!! perpaduan antara bleach + naruto.. keren! lanjutin kak!
(ceritanya keren bgt! bisa diliat di CFC dan caikers).

--fin--
sankyu-
arigatou-
gomenasai! :D

No comments:

Post a Comment