Sunday, August 23, 2009

skip:: another story in ramadhan..

hey all.. im sori dori mori my honey sweety bunny strawberry.. cerita 'ic-tmj crossover' saya skip dulu. pertama, saya belum bisa post, karna komputernya ga ada. paling, di skipnya sama yg ini dulu ajah yah..
--events: rotan
untuk pengetesan calon anggota dri yg baru, dri finnally decided untuk mengadakan rotan. aku lupa singkatan dari apa. tapi, scara garis besar mah acara penerimaan gitu deh. hm, kita adain acaranya di masjid + sekolah. ya.. awal2 sih kumpul di masjid (pembukaan). terus materi dgn pa andri ttg organisasi, materi dgn pa ghoffar ttg disiplin (?), dan materi terakhir oleh bu ernawati tentang pergaulan. terus, aku si kabur keluar jadi ga tau acara selanjutnya apa. tau2 anak2 baru udah keluar dari masjid. en menuju sekolah. lg2 aku kabur ke ruang guru buat nonton tv! nungguin debo + patton + sivia. eh taunya dipanggil. ya udah, ternyata ada pemilihan ketua baru dri. dn yg kepilih adalah.. karima dan tio! haha habis itu kita nonton lagi, eh tau nya dahsyat nya uda habis. uu sedih. terus, dapet job deh buat nyiapin ta'jil + makanan buat buka puasa. uahahaha. uda standby di rcti. yee, uda liat iklan dettol yg ada cakkanya! tinggal nunggu debo buat baca doa buka puasa. eh tauny yg baca malah dude herlino. uh sedih. hahaha. habis itu seseruan ngobrol2 gitu ddeh. en ngegosip malem2 di depan masjid. hahaha rame sia. terus pulang deh. sumpah aku mual. haha kenyang abisnyaa.
--ceritany ka mika udah di update uy. tambah rame aja! haha ceritany ka fa juga uda! keren2 ih. aku gk bisa shebat mereka.. tak apalah. okok. huah capek..
--tgl 24 jam 8 malem jgn lupa nonton ya ulang taun rcti yg ke 20. ada cakka ma debo loh. hahaha. my idol! i love you, cakka-debo! :* hagz! kangen sama dua orang ganteng ini.. hiks..
--cakka di percil! baca geura aneh bojeg geje ga penting hahaha
--untuk cerita, pending untuk dilanjutkan.. tapi aku mau ngelanjutin! hehe. tunggu komp sampe bener. mana lg sibuk + sdang dibawah pengawasan!

oke, sankyu! :D

No comments:

Post a Comment