Sunday, September 20, 2009

fasting day! its over ..

huaa, sebelum gw bner2 ov, gw mau ngucapin: MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. ya! please forgive me.. i'm sorry.. gomenasai. hiks..
maafin sgala kesalahan gw ya.. ehm.. trutama buat:
- my parents: udah bnyk nyakitin kalian ya? sering bgt.. maafin ya! aku khilaf! maafin..
- the flava: walau kita bersahabat, aku yakin masih ada uneg2 di antara kita. yah, aku tau aku nyakitin kalian! maaf ya? aku ga mau pecah lagi! maafin..
- my friends: yah.. aku tau kok, ada yg masih ga suka sama aku! well, maafin aku yah?? maafin! aku tau aku salah.. tapi, please maafin ya?
- my lilbro: hem. maafkan kakakmu ini ya yg ga becus. ga bisa ngasih contoh. maaf! tapi da bawaanny udah kayak gitu.. hiks
- all cast of IC: waah..! aku minta maaf bgt sama kalian! aku udah pake nama kalian buat cerpen atau cerita2ku. i'm sorry! tapi.. cuma kalian lah yg bisa mendorong aku buat bikin cerita! berkat kalian lah aku bisa dgn pd-nya ngepost cerita di salah satu fansite yg aku join! karna kalian juga, aku + temen2 aku jadi gak gampang nyerah dalam melakukan sesuatu. kalian memotivasi aku bgt. thx! >.<
- semuanya: aku minta maaf ya! semua! yg kenal sama aku atau pun tidak! maafin!!!

ehm. oke. skrg aku juga lagi ber sedih hati! aku jatuh sakit di hari nan fitri ini. padahal, udah beli baju buat lebaran. hiks.. mungkin ini hidayah dari allah kpd aku yg udah 'awful' bgt hidup nya. ya allah.. sembuhkanlah penyakit hamba mu ini ya allah.. ya allah.. sembuhkanlah.. :'(

doain ya bagi siapa pun yg baca blog ini.. mohon bgt do'a nya..
makasih bgt yg udah baca + mau maafin + mau doain. insyaallah kita semua masuk syurga .. amiiin..

sankyu .. luv u all

No comments:

Post a Comment