Friday, September 18, 2009

twitter attack!

halo halo .. sambil meneruskan cerita gw yg amatiran.. ada 1 hal yg pengen gw omongin niy, hehe. dari title nya pasti sudah tau, gw mau bahas twitter.
gw udah buat twitter sejak lamaa, tapi baru krasa feelnya skrg man! gw jga ga tau knapa.
ngetweet tuh rame guys. tapi.. twitter itu cuma bisa ngeupdate status kita doang! masuk2, cuma ada kolom; 'what are you doing?'. heahaha. tapi rame kok! soalnya gw nge follow twitter nya para artis ..
misal: lady gaga, miley cyrus, katy perry, demi lovato, JoBro, alicia keys, selena gomez, dll. kalo yg lokal: sherina, amanda, nikita, raditya dika, dave hendrik, cut tari, tora sudiro, vidi aldiano, dll.
nah, dari situ gw bisa liat mreka lg ngapain. apa lagi tadi malem, gw ngeliat sherina twitter-an ma raditya dika. hagz. oh ya! gw juga nge-follow infocakka. gila, update bgt tuh! jadi gw bisa tau deh cakka lagi ngapain hagzhagz. termasuk cakka potong rambut.. yg ngefollow infocakka pasti udah tw duluan kalo cakka potong rambut sbelum fotonya keluar! ih tambah ganteng aja si kaka! ;D
haha. so guys, follow twitter gw: http://twitter.com/asyila_shela
hehe. tapi.. fb juga masih jalan kok mbak! (facebook is better than twitter)
oke ah, happy tweeting everyone!
sankyu :D

No comments:

Post a Comment