Sunday, September 13, 2009

khu khu mereka sudah kena karma! >:)

yeah! victory! hwahahaha (evil style mode: on). yeah! wohoooo! oh yeah baby! haha. enough. ehem. aku cuma mau cerita aja nih. aku rasanya pengen ketawa! aku pengen bilang ke x dan y kalau mereka itu muna! haha.
pas jaman idola cilik 2, aku emang udah kena virus cakkalicious! yah, aku ngefans berat sama finalis satu ini. berhubung di keluarga aku GAK ADA yang suka sama cakka (actually they not like idola cilik, they just watch it for fun, maybe) jadi tiap cakka perform aku selalu heri (heboh sendiri). and may be they thinking i am a freak. tapi ga papa. stay cool. huah, betapa sedihnya saat cakka tinggal kelas. kecewa, sedih. tapi gk papa, aku masih punya 2 jagoan; debo and oik (i love them so much ;D!). and, my lilbro, debo become a winner in idola cilik 2! horray! dan.. IC2 berakhir sudah. and i miss them so much! jadinya, aku download semua lagu yg mereka nyanyiin saat pentas. and you know what?! x and y hate when i hear debo and cakka songs. kenapa sih? bete ah. mereka selalu bilang; 'berisik!'. huh. pake bilang mereka jelek. enak aja, they not like that! apalagi, mereka sebelnya sama cakka. tapi.. eh! taunya apa sekarang?! mereka jadi suka dengerin lagunya cakka! si x, nyimpen di hapenya lagu cakka yg: perfect dan tunggulah aku di kotamu! kalo si y, nyimpen di laptopnya lagu cakka yg: bintang. apa itu hah?! katanya suara cakka jelek! aneh ih. tuh kan, makanya jgn suka ngejelek2in cakka. eh taunya jadi suka kan lagu2nya. malah, si x ngomong gini: "ih lagu perfect mah enakan yg CAKKA daripada yg SIMPLEPLAN" nah lo, itu apa?! wah gila lo. dasaar.. mereka kena karma! haha, mungkin sebelumnya mereka jealous ma cakka, kalau ternyata cakka is more handsome than them. cakka is more famous than them. dan tentu aja suara cakka lebih BAGUS dari mereka! hahaha! ckck..
hidup cakka! (ah tapi mereka ga mau join di C~LUVers! ih. masih gengsian kali).
oke guys, sankyu for your attention. and thanks for read my 'awful' blog! :)

No comments:

Post a Comment